Kematian Manajer Tak Pengaruhi Popularitas JKT48

Selasa, 28 Maret 2017 - 04:10 WIB
Kematian Manajer Tak Pengaruhi Popularitas JKT48
Kematian Manajer Tak Pengaruhi Popularitas JKT48
A A A
JAKARTA - JKT48 telah kehilangan sosok General Manager, Jiro Inao pada Rabu lalu. Namun, meninggalnya manajer asal Jepang itu tidak akan memperanguhi popularitas dari vokal grup berbasis di Jakarta itu.

Perwakilan Manajemen JKT48 mengatakan bahwa para anggota akan terus eksis dan melanjutkan visi serta misi yang dibangun oleh Jiro Inao.

“Jiro-san merupakan sosok yang mampu membangun JKT48 dari awal. Terima kasih banyak untuk beliau atas segenap curahan cinta dan usaha yang telah diberikan untuk grup ini. Semangat dan kerja keras beliau dalam membangun JKT48 akan terus hidup dan menginspirasi kami semua," kata perwakilan JKT48 dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Para anggota JKT48 yang terdiri dari Team J,Team KIII, Team T, Trainee, dan Kandudiat Trainee akan terus berjuang dalam karier sister grup AKB48. Pihaknya yakni semangat Jiro terus berada di dalam karier JKT48.

"JKT48 Operation Team dan seluruh member JKT48 akan terus berjuang untuk meneruskan visi dan misi beliau. Cita-cita Jiro-san untuk JKT48 adalah cita-cita kami semua," ujarnya.

Untuk mengenang Jiro Inao, para personel JKT48 dan tim managemen akan menggelar doa bersama. Semua team dan bahkan fans akan melakukan doa, mengheningkan cipta di Teater JKT48.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)